selebriti berkencan berusia 18 tahun

untuk INFORMASI VENAGION TENTANG CINTA oleh ORGANISASI menggunakan sumber itu

RAPAT BARU: untuk VENAGION INFORMASI TENTANG CINTA oleh ORGANISASI menggunakan sumber itu

77% bujangan Italia menganalisis informasi online tentang pria yang dengannya mereka akan keluar selama wawancara: alat masih dikonsultasikan dan Facebook (66%)

Termasuk yang paling berhati-hati adalah foto perbatasan (74%)

selebriti berkencan berusia 18 tahun

Milan, April 28, 2014 situs kencan lajang terbaik di wilayah Saat ini, banyak informasi pribadi tersedia di Internet dan oleh karena itu korespondensi digital Anda, yaitu cara Anda tampil di web, dianggap mendasar. Meetic, terima kasih kepada Lovegeist *, mengungkapkan bahwa data ini memainkan indikasi penting di mana kencan terkoyak, mampu meyakinkan pemberitahuan mitra virtual dan menemani pilihannya dalam beberapa cara. Sebanyak 77% dari selibat Italia mengaku memang agar visi tempat pertemuan asli mereka akan pergi untuk mencari informasi online tentang kemungkinan pasangan.

Melalui perusahaan survei ini, perangkat web dengan tambahan karyawan ternyata Facebook dengan 66% preferensi, dari mana Twitter (14%) dan Instagram (9%) jelas menonjol. Google, sebagai mesin investigasi, secara sah menyertai jaringan komputer sosial dan menggunakan sumber data yang kredibel dalam 22% kasus.

Tapi apa yang sangat mencolok tentang data yang tersedia di web? Foto samping (74%), dan tanpa adanya pertanyaan jaket moderat masih dipegang oleh reputasi, perusahaan dengan indikasi usia (73%) dan secara spesifik tentang gairah dan minat (60%). Fungsi geolokasi modern, hingga cerdas mampu menyeberang karena kesucian membuat pria karena menyukainya, bukan tombak mahar strategis, spesifik karena digunakan sederhana dalam 13% kasus.

KEINGINAN: dalam informasi yang terutama dicari hanya oleh orang Italia online, ada koneksi yang masih berada di atas hidup di jejaring sosial bersama yang sekarang tidak lagi terhubung (34%). Pose berulang pertama-tama di antara anak-anak di bawah 35 tahun.

Para bujangan Italia dengan demikian mengungkapkan diri mereka untuk memperhatikan informasi sehingga mereka dapat menemukannya di Internet, sehingga hampir sebagian dari mereka (48%), akan mempertimbangkan kemungkinan merendahkan diri sebagai pengingat yaitu membatalkan musim semi. pertemuan foto sehingga mereka memberikan sedikit alasan untuk pasangan virtual. Survei tersebut menyoroti mengapa gambar yang dangkal dapat berisiko disukai, terutama saat mengambil foto dengan pasangan (40%) atau dengan minuman beralkohol di samping (36%).

* Love Geist Studi tentang ingatan Eropa tentang solo dan pertemuan. Survei tersebut dilakukan secara online oleh TNS selama match sum 7-30 Oktober 2013 versus 11.368 bujangan antara 18 dan 65 untuk delapan negara Eropa (Swedia, Norwegia, menyerang kerajaan, Prancis, Jerman, Belanda, Italia, dan Spanyol). 1.515 wawancara dilakukan melalui Italia. Lajang didefinisikan sebagai orang yang tidak bertunangan selama hubungan, bebas dari situasi ramah mereka. Selama analisis, data dikalibrasi dengan tepat untuk menunjukkan disposisi bakat selibat untuk setiap tanah di ruang bawah tanah dan alat kelamin. Dalam statistik licik di tingkat Eropa, ukuran desa dan penduduk dimanfaatkan.

Melalui informasi lebih lanjut:

Burson-Marsteller

Sabrina Varaldo sabrina.varaldo.ce@bm

Cinzia Trezzi cinzia.trezzi@bm

MEETIC ITALIA

Meetic, selain situs kencan yang hebat dengan Italia, lahir di atas Prancis pada tahun 2001 dan telah menjadi penonton di atas Italia sejak 2005. Komitmen reguler dalam peningkatan layanannya dan dalam pemenuhan harapan penggunanya yang akurat, telah menjadikannya komunitas sarjana terbaik menuju tingkat Eropa. Syukur atas banyak kesempatan yang ditawarkan, ada 300 cerita untuk memulai setiap minggu. Saya tinggal di 16 negara Eropa dan membuka dengan 13 bahasa, perusahaan ini merupakan bagian dari IAC / InterActiveCorp, salah satu asosiasi Amerika yang memimpin bisnis Internet.

Hanya orang Italia yang memperhatikan informasi seperti yang dapat mereka temukan tentang Internet, seperti tentang pusat mereka (48%), akan mempertimbangkan kemungkinan menyatakan hasutan atau menghancurkan pertemuan terhadap motif fotografi karena mereka tidak adil terhadap dunia maya. pacar. . Studi ini dimasukkan ke dalam pengajaran karena gambar yang dangkal dapat membahayakan kesukaan, pertama-tama ketika satu / satu adalah pasangan dalam fotografi bersama (40%) atau dengan minuman beralkohol dalam arah (36%).